Rabu, 29 Agustus 2018

rumit


detik berlalu,hari,minggu,bulan,tahun demi tahun berlalu tapi aku masih saja menyimpan cinta yg lama,menyimpan rasa yg seharusnya aku buang sejak lama..😢
semakin hari hidup seakan menggiringku pada sebuah pilihan tanpa memberiku waktu untuk berfikir mana yang terbaik..
ini bermula di tahun 2015 tepatnya saat aku mencintai seseorang dengan rasa berlebih sampai aku tak pernah berfikir bila ia akan meninggalkanku untuk wanita lain, saat aku mengetahui bahwa ada hati yg diam2 masuk di antara hubunganku aku terdiam,tanpa kata dan gerak😢inilah kehancuran hidupku untuk pertama kali ku rasa..
aku mencoba tuk bangkit walau tak bisa,mencoba merangkak walau sulit dan mencoba menata lagi hidupku walaupun kepingannya telah banyak yg hilang..
hampir 1 tahun aku di gilakan dengan kesendirian hingga berimbas pada hidupku sendiri,tak punya teman,tak punya semangat dan menutup diri terlebih tanpa dia dan kabarnya..

aku coba mengarungi waktu sendirian, mencari serpihan2 hati yg hilang dan berantakan saat semua mulai tertata walaupun belum seperti semula, tuhan seakan mengujiku lagi dengan menghadirkan dia lagi dan kali ini sekaligus bersama wanitanya..sakit bahkan aku tak berniat untuk bernafas lagi,dadaku sesak untuk kesekian kalinya,mataku sembab karena menangis seakan mata ku sangat mengetahui hancurnya hati yg mulai ku tata lagi tadi..

kehidupan kembali seperti yg dahulu, hitam dan penuh dengan kesendirian..
Aku benar benar sendirian..😔😔
sampai di tahun 2017 tepatnya di tanggal 13 maret, aku menemukan pengganti dia..
aku belajar dari hubunganku yg lama, bila tak bisa ku paksa kan cinta dan biarlah ia berjalan semestinya..aku tak memikirkan rasa yg besar atau kecil yg aku pikir hanya bersama saja untuk sementara..
semua tak berjalan mulus, asmara ku memiliki hambatan
dia seringkali mendua, namun entah mengapa aku selalu saja bisa memaafkan hanya dengan alasan karna ku sayang..ku biarkan dia bermain dengan cinta sampai lelah..
2018 adalah tahun hidupnya hati ku lagi, aku benar-benar berhasil bangkit dari keterpurukan selama 3 tahun membelenggu ku..
Aku menikmati hidupku, menikmati cintaku dan mampu menghirup hangatnya embun pagi di dedaunan..
aku lupa bagaimana cara nya bersedih, aku lupa bagaimana rasa sakit dahulu menghampiriku, aku lupa bagaimana perasaanku yang dulu karna hidupku telah ku gantungkan di masa depan..
terima kasih kamu telah membawaku ku pada masa kini, dan terima kasih pada tuhan telah memberikanku sejarah panjang jalinan kasih yg berakhir di titik ini..
sekarang aku melanjutkan hidupku,tanpa dia
tanpa cinta palsunya dan terlebih tanpa kenangannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar